Ebook Teknisi Teknisi Komputer dan Laptop di Qbonk Media Grup


Ebook Teknisi Komputer dan Laptop
Sobat pembaca yang sedang mempelajari cara memperbaiki komputer atau cara memperbaiki laptop. Tentunya membutuhkan referensi  belajar yang berhubungan dengan teknisi komputer dan laptop. Di perpusatakaan atau toko buku ada buku-buku ilmu ini, tapi belum tentu mudah di mengerti. Materi buku cetak biasanya lebih banyak teori, untuk bisa mempraktekkan harus ada yang mendampingi guru, dosen, atau orang yang berpengalaman.

Buat sobat pembaca yang ingin mendapatkan referensi belajar yang mudah di pahami dan dipraktekkan, di Toko Online Ebook Qboonk Media Grup tersedia Ebook Teknisi Komputer dan Laptop, serta masih banyak Ebook lain yang masih berhubungan dengan teknisi Komputer dan Laptop. Berikut ini adalah Ebook-ebook yang tersedia di Qbonk Media Grup :
1.  Ebook Panduan Teknisi Komputer : Berisi langkah-langkah Merakit, Merawat, dan memperbaiki komputer yang rusak baik hardware maupun software. Lengkap dengan gambar screenshoot, total 423 halaman. 

2.  Ebook Panduan Menjadi Teknisi Laptop : Berisikan pengenalan laptop dan netbook, pembahasan bagian-bagian laptop, cara membongkar dan memasang laptop, pembahasan memperbaiki laptop, perbaikan Chipset-VGA Card Pada Motherboard, total 394 halaman. 
3. Ebok Tutorial Memperbaiki Motherboard : Berisikan analisa kerusakan-kerusakan komponen motherboar, penjelasan penyebab, solusi dan tutorial penggantian komponen motherboard, total 238 halaman.

4. Ebook Panduan Membuat Jaringan Komputer : Secara umum terbagi menjadi 4 yaitu Konsep Jaringan, Perangkat Jaringan, Langkah Kerja dan Troublesshooting, total 174 halaman.   

5. Ebook Panduan Memperbaiki Printer : Disajikan dalam berbagai kasus, tersedia juga Manual Service printer berbagai merek terkenal yang berisi petunjuk perawatan dan perbaikannya, total 52 Halaman. 

6. Ebook Tutorial Memperbaiki Hard Disk Drive : Berisi Analis dan langkah-langkah perbaikan Hard Disk baik perangkat keras dan perangkat lukan, total 138 halaman.

7. Ebook Tutorial Memperbaiki Monitor LCD : Disajikan dalam berbagai contoh kasus. Diawali dengan pemahaman, pengukuran, dan analisis masalah serta perbaikan LCD, total 113 halaman.

8. Ebook Pengenalan, Perawatan, dan Memperbaiki BIOS :Membahas masalah-masalah yang terjadi pada BIOS dan cara menyelesaikan masalah, total 113 halaman.

9. Ebook Panduan Memperbaiki Power Supply : Panduan mengenal lebih jauh tentang Power Supply PC, kerusakan dan cara memperbaikinya, total 50 halaman.

10. Ebook Belajar Tuntas Windows 7 

......(Masih ada beberapa ebook lagi)

Penulis semua Ebook ini adalah Bapak Agus Sale S.Pd, dia adalah seorang Tenaga Pengajar Komputer (TIK) pada salah satu sekolah swasta dan ia aktif menulis tutorial Teknisi Komputer baik dalam bentuk Ebook, serta artikel yang diterbitkan di beberapa website yang dimilikinya.


Jika berminat atau ingin info lebih lanjut, Silahkan langsung mengunjungi di Situs resmi penyedianya ==> KLIK DISINI

Demikianlah info singkat mengenai Toko Online Ebook Teknisi Komputer, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: