Diberdayakan oleh Blogger.

Panduan Cara Memperbaiki Laptop yang Rusak Terlengkap

Panduan Cara Memperbaiki Laptop yang Rusak adalah isi Ebook Berjudul Teknisi Laptop yang di tulis oleh bapak Agus Sale SPd. Dengan Ebook ini sobat pembaca yang ingin terampil dan handal memperbaiki laptop sendiri, tidak perlu lagi mencari kesana-sini cara memperbaiki laptop yang rusak,karena sudah tersedia lengkap disini yang mudah di pahami dan dipraktekkan.
Cara Memperbaiki Laptop yang Rusak


cara-memperbaiki laptop rusak

Resiko Laptop Rusak Tidak Segera Diperbaiki
Karena terlalu di porsir bekerja dan kurang perawatan. Laptop bisa mengalami kerusakan, dari yang ringan hingga kerusakan parah. Kerusakan Laptop yang sering terjadi diantaranya Laptop Hang, loading lambat, sering mati sendiri, dan yang kerusakan paling parah laptop mati total. Jika terjadi kerusakan haruslah segera di perbaiki walaupun mungkin belum terlalu parah, jika dibiarkan bisa terjadi kerusakan total sehingga mungkin tidak bisa lagi diperbaiki. Laptop mungkin tidak bisa diperbaiki dan digunakan lagi. 

Bagi yang tidak memiliki keterampilan memperbaiki laptop sendiri, ketika laptop rusak pasti membuat pusing. Tugas-tugas yang harus dikerjakan menggunakan laptop jadi terbengkalai dan harus siap-siap mengeluarkan biaya untuk memperbaiki ditempat service. Seperti yang kita ketahui saja, Service laptop cukup mahal ratusan ribu bahkan bisa jutaan, itu pun tidak menjamin kembali bagus lagi. Kadang ada petugas service yang tidak memperbaiki secara baik,mungkin karena keterbatasan pengetahuan atau kesengajaan (Biar sering service ke tempatnya, hehe).

Kendala dalam Memperbaiki Laptop
Sebenarnya biar tidak pusing-pusing dan harus kehilangan banyak uang ketika laptop yang kita miliki rusak, tentunya kita sendiri yang harus memiliki keterampilan memperbaiki laptop. Namun bagi yang belum pernah mengikuti pendidikan untuk menjadi teknisi laptop, itu mungkin terasa sulit. Jika harus mengikuti pendidikan khusus mungkin kursus butuh biaya besar juga. Jika harus belajar secara otodidak kendalanya sangat minim referensi yang mudah di mengerti dan di praktekkan. Buku buku teknisi laptop biasanya menggunakan bahasa yang rumit, sehingga sulit di pahami. Di internet mungkin ada banyak tutorial memperbaiki laptop, namun kebanyakan penjelasannya terlalu singkat dan belum bisa di pastikan berasal dari sumber yang akurat.

Jika ingin memiliki keterampilan memperbaiki laptop salain dari mengikuti pendidikan khusus, kita bisa belajar dari teman, kenalan, atau orang tertentuk memiliki keahlian teknisi laptop. Jika ingin belajar secara otodidak harus pintar-pintar memilik referensi yang mudah kita pahami, nggak bikin bingung dan mudah dipraktekkan. 

Bagi yang belum menemukan tempat belajar atau referensi belajar yang tepat untuk bisa memperbaiki laptop sendiri. Ebook Teknisi Laptop yang ditulis bapak Agus Sale sebenarnya bisa di jadikan referensi belajar.

Kelebihan Ebook ini, berdasarkan pendapat saya yang sudah memilikinya yaitu:
Ebook ini mudah di pahami dan di praktek
Karena :
1. Isi utama 80% dari isi ebook adalah tutorial langkah-langkah kerja berbagai kerusakan laptop.
2. Sebelum tutorial memperbaiki kerusakan, ada tututorial cara membuka dan memasang kembali bagian laptop (berbagai merk)
3. Teori yang tidak terpakai hanya sedikit
4. Totorialnya langkah kerja tidak terlalu singkat, tapi juga tidak bertele-tele
5. Setiap langkah kerja di sertai Foto screen shoot. Foto asli memperlihatkan bagian-bagian yang di buka/diganti
6. Ada disediakan Vidio tutorialnya
7. Bagi yang menginginkan selain dapat di download di member area,juga di berikan dalam bentuk CD
8. Jika ada kendala bisa, bisa ditanyakan pada penulis bapak Agus Sale, bisa menghubungi via Hp, BBM, Chat, Grup FB. 

 Ebook Cara Memperbaiki Laptop yang Rusak
Isi Ebook
Ebook  Panduan Teknisi Laptop ini berbasis Windows XP dan Windows 7, format PDF dengan total 394 halaman pdf yang berisi :
Chapter  #1  Pengenalan Tentang Laptop
Chapter  #2 Pengenalan Dan Pembanasan Bagian-Bagian Laptop
Chapter  #3  Membuka Dan Memasang Kembali Spare Part Laptop
Chapter  #4  Perawatan Laptop
Chapter  #5  Troubleshooting Hardware Laptop, Pembahasan Dan Solusi
Chapter  #6  Tutorial Reflow Soldering  Pada Mainboard Laptop
Chapter #7 Troubleshooting Sistem Operasi, Pembahasan Dan Solusi
Chapter #8  Tips Dan Trik Pada Windows Xp

Harga Ebook : Rp. 134.000,-

Jika ingin lebih murah, penulis merekomendasikan untuk membeli Ebook Paket Diskon karena akan mendapat semua ebook yang diterbitkan oleh Toko Online Ebook Teknisi Komputer dan Laptop penyedianya yaitu 8 Ebook Utama (yang termasuk ebook ini) ditambah dengan 12 buah Ebook Bonus Utama, Ebook-ebook ini adalah seputar tutorial service komputer, service laptop, membuat jaringan komputer, dan menggunakan beberapa software penting. Ditambah lagi dengan bonus Schematics Motherboard Laptop-PC, Video Tutorial, dan Free software

Jika berminat atau ingin info lebih lanjut, Silahkan langsung mengunjungi di Toko Online Ebook penyedianya ==> KLIK DISINI

Semoga dengan mempelajari panduan cara memperbaiki komputer rusak  ini, sobat pembaca bisa memperbaiki laptop sendiri tidak perlu susah-susah dan harus mengeluarkan biaya besar untuk membawanya ketempat service.