Buku Panduan Lengkap Menjadi Teknisi Komputer dan Laptop Handal

Panduan Teknisi Komputer dan Laptop
Komputer dan Laptop tidak akan selamanya dalam kondisi yang baik, pemakaian terlalu lama setiapnya hari menjadi penyebab utama kerusakan, baik berupa kerusakan pada hardware maupun software. Kerusakan kecil, bila dibiarkan akan berakibat fatal, dapat menyebabkan tidak bisa digunakan sama sekali dan berakhir menjadi barang rongsokkan. 

Sebenarnya bila ada kemauan, selain di dari pendidikan formal atau kursus, kita dapat mempelajari Cara Memperbaiki Komputer dan Cara Memperbaiki Laptop melalui buku-buku, atau tutorial-tutorial yang dimuat di situs internet mengenai Panduan Teknisi Komputer dan Laptop seperti cara merawat dan memperbaikinya. Namun kebanyakan buku cetak agak sulit dipahami harus ada yang orang yang sudah paham membantu menjelaskanya agar tidak salah persepsi, sedangkan tips-tips diinternet penjelasannya tidak mendalam/secara keseluruhan. Jika ingin belajar mengenai harus belajar dari referensi yang akurat serta mudah dipahami dan dipraktekkan. 


Bagi yang masih bingung mencari buku panduan untuk teknisi komputer dan laptop, Buku Panduan Teknisi Komputer dan Laptop bisa dijadikan pilihan. Buku Panduan ini berbentuk EBook (Buku Elektronik) terdiri dari :

1.  Ebook Panduan Teknisi Komputer : Berisi langkah-langkah Merakit, Merawat, dan memperbaiki komputer yang rusak baik hardware maupun software. Lengkap dengan gambar screenshoot, total 423 halaman.

2.  Ebook Panduan Teknisi Laptop : Ebook berbasis Windows XP dan Windows 7 yang berisikan pengenalan laptop dan netbook, pembahasan bagian-bagian laptop, cara membongkar dan memasang laptop, pembahasan memperbaiki laptop, perbaikan Chipset-VGA Card Pada Motherboard, total 394 halaman. 

Ebook lain yang masih berhubungan dengan Teknisi Komputer dan Laptop:
1. Ebok Tutorial Memperbaiki Motherboard : Tutorial memperbaiki Motherboard mulai dari analisa kerusakan-kerusakan komponen motherboar, penjelasan penyebab, solusi dan tutorial penggantian komponen motherboard, total 238 halaman.
2. Ebook Panduan Membuat Jaringan Komputer : Ebook berbasis Windows XP, Ebook ini secara umum terbagi menjadi 4 yaitu Konsep Jaringan, Perangkat Jaringan, Langkah Kerja dan Troublesshooting, total 174 halaman.   
3. Ebook Panduan Memperbaiki Printer : Disajikan dalam berbagai kasus, tersedia juga Manual Service printer berbagai merek terkenal yang berisi petunjuk perawatan dan perbaikannya, total 52 Halaman. 
4. Ebook Tutorial Memperbaiki Hard Disk Drive : Berisi Analis dan langkah-langkah perbaikan Hard Disk baik perangkat keras dan perangkat lukan, total 138 halaman.
5. Ebook Tutorial Memperbaiki Monitor LCD : Disajikan dalam berbagai contoh kasus. Diawali dengan pemahaman, pengukuran, dan analisis masalah serta perbaikan LCD, total 113 halaman.
6. Ebook Pengenalan, Perawatan, dan Memperbaiki BIOS :Membahas masalah-masalah yang terjadi pada BIOS dan cara menyelesaikan masalah, total 113 halaman.
7. Ebook Panduan Memperbaiki Power Supply : Panduan mengenal lebih jauh tentang Power Supply PC, kerusakan dan cara memperbaikinya, total 50 halaman.
8. Ebook Belajar Tuntas Windows 7 
......(Masih ada beberapa ebook lagi)

Penulis semua Ebook ini adalah Bapak Agus Sale S.Pd, dia adalah seorang Tenaga Pengajar Komputer (TIK) pada salah satu sekolah swasta dan ia aktif menulis tutorial Teknisi Komputer baik dalam bentuk Ebook, serta artikel yang diterbitkan di beberapa website yang dimilikinya.

Jika berminat atau Ingin Info Lebih Lanjut, Silahkan langsung mengunjungi di Situs resmi penyedianya ==> KLIK DISINI

Semoga setelah membeli dan mempraktekan tutorial yang ada dalam Panduan Menjadi Teknisi Komputer dan Laptop, sobat pembaca memiliki kemampuan dalam merawat, memperbaiki, serta mengatasi berbagai masalah pada Komputer dan Laptop.     

Subscribe to receive free email updates: