Home » , » Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Sehat Alami dengan Produk Indonesia (Berbagi Info)Semua orang pasti ingin sehat dan tidak ada satupun yang ingin jatuh sakit. Sakit membuat aktifitas terganggu, tidak lagi bisa menikmati nikmatnya hidup, dan juga harus mengeluarkan biaya untuk berobat. Agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit, ayo mari Sehat Alami dengan Produk Indonesia.

Pola Hidup Sehat Alami
Sebelum menjelaskan cara menjelaskan lebih lanjut, saya terlebih dahulu ingin mengemukakan tentang Pola Hidup Sehat Alami karena penggunaan produk atau obat belumlah cukup bila pola hidup yang kita jalani tidaklah sehat. Kebanyakan penyakit di zaman yang sudah moderen ini bukan lagi karena infeksi melainkan karena pola hidup yang tidak sehat. Berikut ini adalah beberapa cara yang diterapkan dalam pola hidup sehat secara alami:
1. Makan dengan Menu Makanan yang Seimbang
Makanan yang seimbang adalah makanan yang harus dimakan untuk membuat tubuh berfungsi dengan normal.Makanan seimbang gabungan harusnya mengasilkan tenaga yang cukup,karbohidrat, protein, lemak, serat (fiber), bahan galian, asam lemak, dan vitamin. 
(Sumber:http://maribelajar.forumotion.com/t856-makanan-seimbang)
2. Perbanyak Makan Buah dan Sayuran
Sayur dan Buah mengandung berbagai jenis vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Sehingga kesehatan dapat terjaga, dan membuat tubuh tidak mudah diserang penyakit.
3. Istirahat Malam yang Cukup
Lama tidur untuk orang dewasa antara 6-8 jam. Pada jam-jam kita tidur terjadi tahapan detoksifikasi/mengeluaran racun-racun dalam tubuh, jika tidur kita kurang maka proses itu tak akan sempurna.
4. Olahraga Teratur
Dengan melakukan aktifitas olahraga kita dapat terhindar dari berbagai penyakit, menjaga berat badan, metabolisme menjadi lancar sehingga penyerapan nutrisi kedalam tubuh lebih sempurna yang  membuat kita lebih bertenaga dan semangat menjalankan aktifitas lain.
5. Minum Air putih Sebanyak 2 liter dalam 1 hari
Air memiliki peranan penting dalam tubuh. Sekitar 60% dari berat adalah cairan (air). Dalam prosesnya cairan tersebut ada yang keluar melalui keringat dan urine, untuk menjaga volume cairan tubuh tetap normal maka kita harus minum yang cukup. Kekurangan cairan tubuh di sebut dehidrasi yang dapat menyebabkan gangguan kesadaran, pada tingkat lebih parah menyebabkan kehilangan kesadaran, koma bahkan bisa berakibat kematian.
(Sumber:id.wikipedia.org/wiki/Dehidrasi)

Sehat alami dengan produk Indonesia adalah cara untuk sehat dengan mengkonsumsi produk Indonesia yaitu produk herbal produksi dalam negeri. Alam Indonesia yang kaya menyediakan berbagai jenis tumbuhan yang berkhasiat untuk kesehatan dan pengobatan. Seiring perkambangan pengetahuan dan teknologi tumbuhan yang berkhasiat itu diolah menjadi Produk Herbal salah satu contohnya ialah Produk Herbal Noni ANAMed yang diproduksi PT.ANAMed(www.anamed.co.id) 
Jenis-jenis Produk Herbal Noni ANAMed
Jenis-jenis Produk Herbal Noni ANAMed
Manfaat Produk Noni ANAMed Untuk Kesehatan
Produk herbal Noni ANAMed dibuat dari olahan buah noni (Morinda Citrifolia) atau mengkudu yang asli Indonesia. Sejak ribuan tahun silam penduduk kita sudah menggunakan noni sebagai obat tradisional, yang terbukti manfaatnya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan aman dikonsumsi. Produk Herbal Noni ANAMed merupakan solusi ampuh untuk untuk mengobati Penyakit Diabetes. Jenis produk herbal Noni ANAMed yang dapat digunakan untuk penyembuhan penyakit ini yaitu Noni Pure dan Noni Concentrate.

1.  Noni Pure
Jus Noni Pure dibuat dari bahan alami yaitu jus buah Noni (Morinda Citrifolia). Jus Noni ini tidak mengandung gula, bahan pengawet atau bahan perasa kimia (essence). 
Saran penggunaan untuk penanganan Diabetes :
-Sebelum minum dikocok lebih dulu
-Diminum setiap hari 2 kali sebanyak 30ml, sebaiknya 30 menit sebelum makan
-Frekuensi minum dan takaran bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan
-Disimpan dalam lemari pendingin setelah dibuka
-Jangan diminum bila pengaman pada tutup telah terbuka/rusak saat diterima

2.  Noni Concentrate 
Jus Noni Concentrate dibuat dari Jus Noni Pure yang dikurangi kadar airnya, sehingga didapat jus dengan kadar noni yang tinggi. Jus noni ini tidak mengandung gula, bahan pengawet atau bahan perasa kimia (essence)
Saran penggunaan untuk penanganan Diabetes :
-Sebelum minum dikocok lebih dulu
-Diminum secara langsung 6 s/d 10 tetes atau diencerkan (dicampur) dengan air putih,
-Anda bisa menggunakan dengan mencapurkan saat minum jus lain, seperti jus Jeruk, jus Apel, dll
-Frekuensi minum dan takaran bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan
-Disimpan dalam lemari pendingin setelah dibuka
-Jangan diminum bila pengaman pada tutup telah terbuka/rusak saat diterima
-Bisa dioleskan pada luka alergi untuk membantu penyembuhan 
(sumber:www.sehatalami.co.id)
Semua warga negara Indonesia hendaknya memiliki rasa bangga menggunakan produk herbal Indonesia. Produk herbal dalam negeri tidak kalah khasiatnya dengan produk kimia atau herbal dari negara lain. Produk herbal Indonesia berasal dari tumbuhan obat asli berkhasiat dan bebas dari bahan kimia, sehingga aman untuk dikonsumsi. Peneliti asing saja banyak yang datang untuk meneliti tumbuhan obat Indonesia sebagai referensi bahan baku obat di negara mereka.Sebagian mereka malah ada yang berbuat curang, dari hasil penelitian tumbuhan obat milik kita mereka memproduksi obat di negara mereka dan membuat hak patennya, selanjutnya kita terpaksa membeli kepada mereka dengan harga tinggi. Salah satu penyebab biaya kesehatan mahal karena sebagian besar obat-obatan medis yang kita pakai diimpor dari negara lain. Jika kita tidak bangga dan mau memakai produk asli ngeri, akan makin terjajah dari sisi ekonomi dan kesehatan dari negara lain.    

Dari uraian diatas dapat disimpulkan bahwa sehat alami bisa didapatkan dengan cara menerapkan pola hidup sehat alami dan  mengkonsumsi produk herbal. Kita harus bangga menggunakan produk herbal Indonesia karena tidak kalah khasiatnya dibanding produk yang mengandung bahan kimia dan produk herbal dari negara lain. Produk herbal Indonesia yang dapat dijadikan pilihan yaitu Noni ANAMed karena dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama penyakit Diabetes. Mari Hidup Sehat Alami dengan Produk Indonesia. Demikianlah yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semua.