Software Internet TV , untuk Nonton TV Online dari Seluruh Dunia

Software Internet TV
Software Internet TV, Software Untuk Bisa Nonton TV Online, adalah satu aplikasi yang dipasang pada komputer atau laptop yang jika terkoneksi dengan internet bisa mengakses ratusan stasiun televisi dari seluruh dunia. untuk bisa nonton tv online jika sudah terpasang di komputer atau laptop tentunya akan memberi kesenangan tersendiri bagi pemiliknya karena bisa bebasa bebas menikmati siaran ratusan stasiun televisi dari seluruh dunia kapan dan dimana saja asalkan ada koneksi internet. Sebelum menjelaskan lebih lanjut, saya menyarankan sobat membaca juga mengenai Panduan Cara Memperbaiki Komputer, panduan ini bagus dimiliki orang yang ingin bisa memperbaiki komputer sendiri.

Saat ini, hampir semua orang yang intens menggunakan komputer atau laptop untuk aktifitas sehari, sudah melengkapi perangkat ini dengan akses internet seperti dengan menggunakan modem atau menggunakan jaringan internet sendiri. komputer dan laptop akan lebih bermanfaat lagi bila menggunakan aplikasi ini. Pengoperasiannya sangat mudah dan dapat disimpan di dalam flashdisk, memory card, cd dll

Pengiriman ada 2 cara : pake cd atau pake flashdisk.
==> 1 software internet televisi berisi puluhan hingga ratusan stasiun televisi dari berbagai negara di seluruh dunia. Tersedia 30 produk software internet tv dengan merk yang berbeda-beda.
==> Pembelian pakai cd berisi 4 software sedangkan flashdisk berisi 10 software.
pembelian via cd : komputer / laptop harus ada cd rom nya.dan pembelian via flashdisk : komputer / laptop harus compatible dengan usb.
order segera.!! dapatkan bonus tambahan software tv internet !!

Berat pengiriman: 2 gram
Bisa mengirim dengan: – - pos indonesia – -
Kondisi: baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga software internet pakai CD:  Rp. 35.000

Jika berminat bisa membeli di toko online penyedianya:

Demikianlah info mengenai software internet tv , software untuk bisa nonton tv online. semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates: