Home » » Cara Pembelian Ebook Panduan Teknisi Komputer dan Laptop

Cara Pembelian Ebook Panduan Teknisi Komputer dan Laptop

Jika Anda Ingin Memesan Ebook Panduan Teknisi Komputer dan Laptop, silahkan BACA DENGAN TELITI CARA PEMBELIAN DI BAWAH INI
1. Kunjungi Toko Online Ebook Kami Klik Disini 

2. Cara Pembelian ada 2 :
1) Membeli Retail (Eceran)Jika hanya ingin membeli satu atau dua ebook, silahkan klik banner "Lihat Detail Ebook " pada bagian bawah setiapebook.
2) Membeli Paket Diskon (Kode 101). Membeli Paket Diskon berarti membeli 6 ebookdengan harga SANGAT MURAH. Paket Diskon + BONUS UTAMA ini waktunya terbatas dalam beberapa hari saja. Membeli Paket Diskon anda akan mendapatkan Semua Ebook dan Bonus Ebook yang tersedia Disini, serta jika ada Ebook baru lagi Anda akan mendapat secara GRATIS.

3. Setelah memilih produk yang anda inginkan klik Beli Ebook Ini

4. Setelah itu silahkan ISI FORMULIR pemesanan pada halaman tersedia, lalu klik KIRIM PESANAN

5. Silahkan TRANSFER PEMBAYARAN sesuai harga ebook pesanan, kemudian lakukan KONFIRMASI (lihat petunjuk konfirmasi di bawah).

6. Setelah konfirmasi maka Ebook dikirim kepada Anda sesuai petunjuk “Pengambilan Produk” di bawah.

Pengambilan Produk :
Pengambilan produk belanja dapat dilakukan dengan 3 cara;
1.  Jika anda membeli produk secara retail (satu atau dua produk saja) maka ebook dikirim lewat link download dalam email anda)
2.  Jika anda belanja PAKET DISKON, anda berhak untuk download di Member Area (masa download tidak terbatas/selamanya), Anda juga berhak meminta pengiriman dalam paket CD sesuai belanja anda. Perhatian: Fasilitas pengiriman CD hanya diberikan jika anda memintanya, sesuai ketentuan pada halaman depan web ini.

KONFIRMASI :
Setelah Anda melakukan transfer pembayaran, silahkan melakukan konfirmasi kepada kami agar secepatnya anda bisa mendapatkan produk yang anda beli. Konfirmasi dapat anda lakukan melalui:
1. SMS Only : 082190987762
2. BB Messenger : 2A4B65C4
3. iteknisi@gmail.com

Format konfirmasi:
Nama anda/ bank tujuan/ jumlah Rp./ kode produk/pesan anda
Contoh Budi/ Mandiri/ Rp.197.112/ 101/mohon diaktifkan
Tiga (3) angka terakhir pada Rp. 197.112 adalah ANGKA TERAKHIR NO HP anda atau kode identitas lain.