Ebook Teknisi Laptop Lengkap dengan Gambar

Ebook Teknisi Laptop

Ebook Teknisi Laptop Lengkap dengan Gambar
Sahabat pembaca yang  berpofesi sebagai teknisi laptop atau baru belajar menjadi teknisi laptop, pada posting ini saya akan share info ebook teknisi laptop sebagai sumber referensi belajar yang sangat bagus karena lengkap dan juga ada gambarnya sehingga mudah dipahami dan dipraktekkan.

Untuk menjadi teknisi laptop terampil tentunya butuh usaha ekstra, selain belajar di tempat pendidikan, disekolah, universitas, atau tempat kurus, tentunya perlu belajar sendiri dari referensi-referensi lain baik dari buku, ebook atau tutorial di internet. Mungkin ada dari beberapa sobat yang mengalami kesulitan mendapat referensi belajar (panduan teknisi laptop), dan ebook panduan teknisi laptop  yang di tulis oleh tenisi komputer dan laptop yang sudah terkenal di media online bapak Agus Sale, S. Pd ini bisa jadi pilihan.

Mengenai ebook panduan teknisi laptop ini berbasis Windows XP dan Windows 7, format PDF dengan total 394 halaman pdf yang berisi:
Chapter  #1  Pengenalan Tentang Laptop
Chapter  #2 Pengenalan Dan Pembanasan Bagian-Bagian Laptop
Chapter  #3  Membuka Dan Memasang Kembali Spare Part Laptop
Chapter  #4  Perawatan Laptop
Chapter  #5  Troubleshooting Hardware Laptop, Pembahasan Dan Solusi
Chapter  #6  Tutorial Reflow Soldering  Pada Mainboard Laptop
Chapter #7 Troubleshooting Sistem Operasi, Pembahasan Dan Solusi

Chapter #8  Tips Dan Trik Pada Windows Xp

Ebook materi belajar orang yang ingin belajar cara memperbaiki laptop rusak otodidak karena mudah dimengerti dan dipraktekkan, ebook ini juga disertai dengan Schematics Motherboard Laptop dan Video Tutorial.

Jika ingin memiliki ebook ini sobat bisa mendapatkan di situs resmi penyedianya KLIK DISINI

Di situs penyedianya masih banyak lagi ebook yang berguna bagi teknisi komputer seperti ebook tutorial memperbaiki motherboard, ebook tutorial memperbaiki hardisk, ebook tutorial memperbaiki monitor LCD, ebook tutorial memperbaik power supply komputer, ebook tutorial memperbaiki printer

Demikianlah info mengenai Ebook Teknisi Laptop yang Lengkap dengan Gambar semoga bermanfaat. Semoga dengan mempelajari dan mempraktekkan isi ebook keterampilan dalam memperbaiki laptop sahabat pembaca akan semakin meningkat, Aamiin.

Subscribe to receive free email updates: