Tutorial Lengkap cara memperbaiki laptop yang rusak

cara memperbaiki laptop yang rusak

Sobat pembaca Berbagi Info yang ingin mempelajari cara memperbaiki laptop yang rusak sendiri, saya ada tahu ni situs yang menyediakan tutorial cara memperbaiki laptop yang lengkap, mudah dipahami dan dipraktekkan, nama situsnya Qbonk Media Grup (Klik Disini)

Tutorial-tutorialnya berbentuk Ebook yang harus di beli, tapi menurut saya tidak akan rugi membeli. Saya sendiri sudah membeli ebooknya untuk tutorial memperbaiki kerusakan laptop ada Ebook Teknisi Laptop dan Troubleshooting Laptop. Isi ebooknya tidak banyak teori melainkan langsung ke langkah-langkah kerja memperbaiki tiap kerusakan. Semakin mudah di pahami karena disertai dengan gambar.

Orang yang mampu memperbaiki laptop, umumnya mereka yang sudah belajar cukup lama melalui pendidikan khusus. Namun bagi yang memiliki kemauan tidak menutup kemungkinan bisa memiliki kemampuan ini. Satu caranya dengan mempelajari tutorial dari Qbonk Media Grup. Seperti yang sudah saya utarakan sebelumnya, Ebook tutorialnya mudah di pahami dan dipraktekkan. Dengan membeli ebook ini, kita juga akan mendapat vidio tutorialnya, jadi semakin mudah mempelajari cara memperbaiki laptop.

Penulis Ebook di Qbonk Media Grup adalah bapak Agus Sale S.Pd seorang pendidik,pebisnis online,teknisi komputer,dan penulis tutorial teknisi komputer dan laptop di beberapa website yang dikelolanya. Jika ada kesulitan dalam mempraktekkan kita bisa berkunsultasi dengannya baik chat, grup di FB atau langsung menghubungi no HP nya.

Di website Qbonk Media Grup, selain Ebook hanya mengenai tutorial memperbaiki laptop, masih banyak Ebook yang lain. Saya, karena ingin hemat, mendapat ebook dengan harga murah saya membeli Ebook yang paket diskonnya, tidak hanya membeli 1. Dengan membeli Ebook Paket diskon seharga Rp. 197.000 (harga bisa berubah) kita mendapat seluruh Ebook yang di sediakan di website ini, dan jika ada Ebook yang baru kita akan selalu mendapatkan secara gratis. Ebook-ebook yang ada di Qbook Media Grup bisa dilihat melaui gambar berikut :
cara memperbaiki laptop rusak
cara memperbaiki laptop rusak

Jadi sangat beruntung membeli Ebook disini, selain bisa memperbaiki laptop sendiri, kita juga mendapat keterampilan lain yang masih berhubungan. Untuk memperoleh Ebook setelah pembayaran, kita bisa Download dari member area webite, jika mau dalam bentuk CD juga bisa di kirim ke alamat kita, tanpa biaya tambahan.

Jika berminat atau ingin info lebih lanjut, Silahkan langsung mengunjungi di Situs resmi penyedianya ==> KLIK DISINI

Demikian dulu ya sobat, cerita tentang situs penyedia tutorial lengkap cara memperbaiki laptop, jika sudah memiliki Ebook-ebook dari Qbonk Media Grup,  tidak perlu repot-repot lagi mencari kesana sini totorialnya, karena selain repot belum tentu tutorialnya akurat dan hasilnya sesuai harapan.

Subscribe to receive free email updates: