Software Bluetooth untuk Transfer File Dari Komputer (Laptop) ke Hp

Software Bluetooth
Software Bluetooth adalah software untuk transfer file dari komputer (laptop)  ke Hp yang lebih mudah dan praktis. Hampir semua orang yang biasa menggunakan komputer, laptop dan hp sudah mengenal apa itu bluetooth. bluetooth adalah media untuk mengcopy / memindahkan semua file seperti mp3 (lagu) , game, gambar maupun video dari komputer / laptop ke semua merk handphone. 

Adanya aplikasi bluetooth pada komputer dan laptop sangat bermanfaat, jadi tidak perlu bingung bagaimana cara memindahkan file dari kedua perangkat ini ke hp. selain menggunakan bluetooth untuk transfer file biasanya menggunakan usb atau dengan kartu memori. kendalanya sangat jarang hp yang dilengkapi dengan usb dan jika menggunakan kartu memori,harus mengeluarkan dari hp,bila keseringan bisa saja membuat kartu memori rusak. jadi sudah saatnya komputer atau laptop anda di pasang bluetooth. jika belum ada software bluetooth, adapat digunakan .     

Berat pengiriman: 10 gram
Bisa mengirim dengan: – - pos indonesia – -
Kondisi: baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Software Bluetooth:  Rp 22.000,-
         
Jika berminat bisa membeli di toko online penyedianya:

Demikianlah info mengenai software bluetooth, software untuk transfer file dari komputer (laptop) ke hp. semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates: