Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Emak-emak Blogger


Kumpulan Emak-emak Blogger

Sobat pembaca kali ini saya akan bercerita mengenai satu Komunitas Blogger Perempuan Indonesia namanya Kumpulan Emak-emak Blogger. Kalau hanya mendengar dari namanya pasti yang terpikir bahwa semua membernya adalah ibu-ibu atau wanita yang sudah berkeluarga. Ups, jangan salah, membernya bukan hanya ibu-ibu, semua perempuan yang hobi blogging tidak memandang sia maupun status (sudah menikah atau masih single) bisa bergabung disini.

Di Indonesia memang jumlah blogger laki-laki lebih banyak dari blogger perempuan. Umumnya blogger laki-laki lebih mahir dalam pengembangan blog dari teknis SEO (Search Engine Optimization). Namun banyak member Kumpulan Emak-emak Blogger juga tidak kalah dengan blogger laki-laki. Dari segi tulisan banyak yang memiliki kemampuan menulis bagus karena mereka memang memiliki hobi menulis bahkan ada yang memang berprofesi sebagai penulis. Namanya perempuan ya biasanya menulis itu dari hati. Member emak-emak blogger juga ada yang ahli SEO (Search Engine Optimization), mereka yang hobi blogging dan  mengembangkan bisnis online sudah mahir menggunakan teknik ini.

Saya sangat senang dengan adanya Komunitas Blogger Perempuan Indonesia Kumpulan ini, dapat membuktikan dari segi pemanfaatan teknologi khususnya internet, kemampuan perempuan juga bisa setara dengan kemampuan pria.

Sobat blogger perempuan jangan mau kalah dengan blogger pria. Walaupun kelihatannya pengembangan blog untuk membuatnya menjadi terkenal atau bisa mengasilkan uang agak sulit dilakukan perempuan karena kurang bisa memanfaatkan teknologi. Namun jika ada kemauan yang kuat pasti akan bisa juga. Jadi jangan menyerah terulah belajar dan mempraktekkannya.
Maju terus blogger perempuan Indonesia. Semoga bisa semakin sukses dengan melalui tulisan dan blog yang dimiliki.