Panduan Cara Memperbaiki Power Supply Komputer Rusak

Panduan Cara Memperbaiki Power Supply Komputer adalah materi tutorial pada Ebook Step By Step Memperbaiki Power Supply. Ebook ini bagus di jadikan referensi belajar bagi yang ingin yang ingin bisa memperbaiki power supply komputer sendiri. Dengan ebook ini tidak perlu lagi susah-susah mencari tutorial memperbaiki power supppy, karena sudah tersedia disini yang lengkap, mudah , pahami dan di praktekkan karena isi utamanya berupa totorial/langkah kerja tiap kerusakan dan di sertai dengan gambar sreen shoot yang jelas.
Cara Memperbaiki Power Supply Komputer Rusak
Cara Memperbaiki Power Supply Komputer
Power Supply Komputer merupakan perangkat keras yang berfungsi mensupply tegangan langsung ke bagaian-bagian komputer yang membutuhkan tegangan seperti Motherboard, kipas, hardisk,dll. Kalau terjadi kerusakan pada komponen ini dan menyebabkan supply tegangan terhambat dan dapat menyebabkan komputer tidak bisa hidup. Jadi fungsi komponen ini sangat fital. 

Memperbaiki power supply yang rusak sebenarnya bisa dilakukan sendiri, walaupun tidak memiliki basik pendidikan teknik komputer atau elektronika. Bisa belajar dari orang yang sudah berpengalaman atau dari buku. Kendalanya mungkin tidak memiliki kenalan yang bisa memiliki keterampilan ini dan untuk sulit menemukan buku yang membahas cara memperbaiki power supply komputer yang mudah pahami dan di praktekkan. Di internet ada mungkin ada tutorialnya, namun jarang yang penjelasannya secara lengkap.

Untuk belajar sendiri jika tidak ada kenalan yang bisa, memang kita harus pintar-pintar memilih buku referensi yang tepat mungkin beli di toko buku atau cari di perpustakaan.

Bagi belum dapat referensi belajar yang tepat Ebook Step By Step Memperbaiki Power Supply bagus di jadikan sumber bahan belajar. Bagi yang sudah mampu memperbaiki power supply sendiri, ebook ini juga bisa belajar jari ebook ini untuk meningkatkan kemampuannya.

Ebook Panduan Memperbaiki Power Supply, adalah panduan mengenal lebih jauh tentang Power Supply PC, kerusakan dan cara memperbaikinya.
 Cara Memperbaiki Power Supply Komputer
Daftar Isi Ebook

CHAPTER 1 Anatomi Switching Mode Power Supply
-Pengenalan
-Ada Dua Desain Dasar Power Supply: Linear Dan Switching.
-Switching Power Supply Diagram
-Inside a PC Power Supply
-Voltage Doubler and Primary Rectifier
-Active PFC
-Switching Transistors
-Circuit Control Transformer dan PWM

CHAPTER 1 Kerusakan Power Supply
-Tidak bisa hidup. Semua lampu indikator mati
-Kipas Power Suply tidak jalan. Ketika komputer dihidupkan, tidak ada reaksi sama sekali
-CPU sering restart sendiri.
-CPU sering mati sendiri setelah beberapa waktu digunakan.

CHAPTER 3 Power Supply Troubleshooting!
-Metode Sederhana
-Metode Pengamatan
-Menggunakan Metode Pengukuran Nila dan Polaritas Komponen
-Menggunakan Metode Pengukuran Tegangan
Harga Ebook : Rp. 55.000,-



Jika ingin lebih murah, penulis merekomendasikan untuk membeli Ebook Paket Diskon karena akan mendapat semua ebook yang diterbitkan oleh Toko Online Ebook Teknisi Komputer dan Laptop penyedianya yaitu 8 Ebook Utama (yang termasuk ebook ini) ditambah dengan 12 buah Ebook Bonus Utama, Ebook-ebook ini adalah seputar tutorial service komputer, service laptop, membuat jaringan komputer, dan menggunakan beberapa software penting. Ditambah lagi dengan bonus Schematics Motherboard Laptop-PC, Video Tutorial, dan Free software

Jika berminat atau ingin info lebih lanjut, Silahkan langsung mengunjungi di Toko Online Ebook penyedianya ==> KLIK DISINI

Semoga dengan mempelajari Cara Memperbaiki Power Supply Komputer yang Rusak di Ebook Step by Step Memperbaiki Power Supply ini, anda bisa terampil dan handal dalam memperbaiki power supply komputer.

Subscribe to receive free email updates: