Materi Belajar Bahasa Inggris Online Gratis

Belajar Bahasa Inggris Online Gratis
Belajar Bahasa Inggris Online Gratis merupakan satu cara belajar bahasa inggris yang cukup diminati karena tanpa biaya, serta dapat belajar kapan dan dimana saja. Banyak situs yang menyediakan materi belajar bahasa inggris secara gratis,hasilnya tergantung kerajinan dan keseriusan kita dalam belajar.

Salah satu situs penyedia materi Belajar Bahasa Inggris Online Gratis adalah Kursus Bahasa Inggris Online Cepat (BelajarInggris.net). Sebenarnya disini bukan tempat Belajar Bahasa Inggris Online Gratis, bagi yang ingin belajar bahasa inggris sampai mahir harus menjadi member berbayar. Namun disini tersedia materi belajar berupa Ebook dan Audio Conversation gratis untuk semua yang mendaftar menjadi member, meskipun tidak menjadi member berbayar. Semua member akan dikirimi email motivasi dan trik-trik untuk bisa cepat mahir berbahasa Inggris. Ada juga tersedia banyak artikel materi belajar bahasa inggris di webitenya yang dapat dibaca tanpa harus mendaftar menjadi member.  

Bagi yang sudah merasa frustasi dengan kemampuan bahasa Inggris yang masih tidak memuaskan, setelah belajar bahasa Inggris bertahun-tahun. Saran saya jangan hanya mau Belajar Bahasa Inggris Online Gratis di Kursus ini, Cobalah menjadi member berbayar. Biaya kursusnya sangat murah dari dibanding tempat kursus lain terutama yang bukan Online. Saat ini, Biaya kursus (menjadi member berbayar) Rp. 179.000-, dibayar 1x seumur hidup, target belajar 4 bulan (Biaya Bisa Berubah di Kemudian Hari). Jumlah uang ini bila digunakan untuk biaya ditempat kursus lain, untuk 1 bulan belajarpun mungkin tidak bisa.

Bagi yang benar-benar ingin mahir berbahasa Inggris, jangan takut-takut rugi. Dan di Kursus Bahasa Inggris Online Cepat ini anda tidak mungkin rugi. Kenapa tidak mungkin rugi? Karena kursus ini BERGARANSI uang kembali 100% dalam 30 hari, Jika karena alasan apapun, Anda tidak senang dan tidak puas dengan produk Audio, metode dan sistemnya belajarnya.

Kursus Bahasa Inggris Online ini menggunakan metode Full Conversation Tanpa Belajar GRAMMAR. Metode Full Conversation bertujuan membentuk 4 skill berbahasa Inggris (Listening, Speaking, Reading, Writinganda secara terpadu. Tidak belajar GRAMMAR, karena Grammar bukan tujuan belajar bahasa. Metode ini merupakan metode terbaik hasil dari pengalaman Mentornya Bapak Teguh Handoko selama mempraktekan berbagai metode pengajaran bahasa inggris selama 20 tahun lebih mengajar sejak tahun 1987 di lembaga pendidikan yang kelola nya.

=> FASILITAS YANG DIDAPAT
1. Paket DVD berisi 32 Lesson dalam bentuk MP3, Ebook PDF dan Software Pendukung ongkos kirim gratis-Indonesia (modul ini juga tersedia dalam bentuk file download di member area)
2. Hak akses dalam private forum sebuah komunitas untuk Anda saling mengenal dan berlatih dengan sesama peserta pelatihan dan juga langsung dengan saya sendiri
3. Hak mengikuti Ujian Akhir baik secara tertulis (email) maupun Speaking via Phone
4. Bagi yang lulus berhak mendapatkan Sertifikat bahasa Inggris berijin Skala Nasional
5. Bantuan LIVE Suport  
6. Afiliasi Gratis
7. Bonus

=> CARA BELAJAR
(1) Buka Materi Belajar
(2) Jalankan file Audio nya, Buka panduannya 
(3) Jangan lanjut ke pelajaran berikutnya sebelum benar-benar Anda kuasai

Member Kursus Bahasa Inggris Online ini sudah RIBUAN ORANG mulai dari Aceh hingga Papua bahkan luar negeri (seperti :Arab Saudi, Malaysia, Qatar, Timor Leste, Korea, Polandia, Lagos (Nigeria), dll).

Anda Berminat untuk Mencoba?

Silahkan Mengunjungi Websitenya DISINI

Demikianlah yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat. Bagi yang hanya ingin Belajar Bahasa Inggris Online Gratis silahkan mengunjungi website Kursus Bahasa Inggris Online ini, mendaftar dan download materi belajar gratisnya .Sementara bagi yang ingin lebih serius dan menjadi member berbayar, silahkan juga mendaftar dan ikuti prosedur yang akan dikirim ke email anda. Baca juga Kursus Bahasa Inggris Online Terbaik.

Subscribe to receive free email updates: