Home » » Pengumuman Pemenang Kompetisi Blog Semi SEO Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Pengumuman Pemenang Kompetisi Blog Semi SEO Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Pengumuman Pemenang Kompetisi Blog Semi SEO Sehat Alami dengan Produk Indonesia—Akhirnya pemenang kompetisi Blog Semi SEO Sehat Alami dengan Produk Indonesia yang diadakan dari Tanggal 27 Juli sampai 27 Oktober lalu diumumkan juga. Semua peserta pastinya tidak sabar menunggu hasil kompetisi ini karena rencana pengumuman paling lambat 1 minggu setelah penutupan pendaftaran, namun diundur jadi lebih dari 2 minggu. Ada peserta yang sudah kesal, saya lihat ada yang protes di Fans Page Sehat Alami Indonesia (Panitia Kompetisi). Bagi semua peserta yang sudah tidak sabar atau kesal, tadi malam nama-nama pemenangnya sudah diumumkan di blog Komunitas Sehat Alami Indonesia dan link pengumumannya juga diPost di Fans Page Sehat Alami Indonesia.

Yang belum sempat lihat,ini nama-nama pemenangnya (Copas dari Blog Komunitas Sehat Alami Indonesia)

JUARA UMUM
Juara 1:                Fu’additiya Imaspadi Muharam
Juara 2:                Muchamad Subekti
Juara 2:                Dody Sofyan

JUARA 10 BESAR
Nanang Iswanto
Sri Rahma Yuli
Minanurrohman
Nurdin Junaedi (Andi)
Andi Gunawan
Gufron Fitriono
Henrikson Silalahi
Ikhwan Norrahman
Ramdhani
Doni Dwi Resdianto

Untuk melihat isi pengumumannya selengkapnya, langsung aja lihat pengumuman di blog Blog Komunitas Sehat Alami Indonesia

Sedikit Bercerita,
Hasil pengumuman yang menggembirakan juga bagi penulis, alhamdulillah masuk 10 besar. Walaupun tidak bisa optimal optimasi karena koneksi internet yang lelet dan tidak betah lama-lama optimasi, selain itu juga takut kena hukuman sama mbah google. Waktu kompetisi peringkat postingan saya naik turun digoyang sama google honey-moon, dan sempat hilang juga di SERP, jadi takut optimasi lagi, takutnya benar-benar hilang. Maklum saya newbie dalam kompetisi/kontes blog selama ini blogging hanya menulis sekehendak hati saja tidak kepikiran untuk ikut kompetisi blog apa lagi yang berhubungan dengan SEO. Di akhir waktu kompetisi blog sehat alami dengan produk indonesia ini, postingan saya hanya di urutan 20. Syukur alhamdulillah panitia tidak hanya melihat dari urutan, melainkan juga dari tulisannya. Ini pengalaman pertama saya dan menjadi penyemangat untuk terus menulis di blog ini.        

Walaupun kompetisi blog Sehat Alami dengan Produk Indonesia sudah selesai tapi tetap mempromosikan Sehat Alami dengan Produk Indonesia.

Teman-teman bisa berkunjung ke blog saya bernama Berkat Herbal. Blog yang berisi Info berbagai jenis Obat/Produk Herbal, yang hampir semuanya adalah produk asli Indonesia. 

Demikianlah info Pengumuman Pemenang Kompetisi Blog Semi SEO Sehat Alami dengan Produk Indonesia, semoga bermanfaat. Selamat bagi pemenang lainnya.