Bisnis Online Tanpa Modal, Affiliasi/Reseller di Toko Online Terlengkap

Sobat Berbagi Info kali ini saya akan mengulas tentang Bisnis Online Tanpa Modal Affiliasi/Reseller di Toko Online. Bisnis Online ada salah satu peluang untuk mendapatkan uang yang paling diminati saat ini. Ada yang menjadikannya bisnis sampingan, bahkan ada juga yang menjadikannya pekerjaan utama yang menopang kehidupan diri sendiri dan keluarga. Bisnis Online memiliki banyak kelebihan dibandingkan bisnis lain bisnis online lebih flexibel dapat di jalankan kapan, dan dimana saja, modal pun dapat lebih kecil, bahkan tanpa modal uang juga bisa menjalankan bisnis online. Disini saya mau cerita mengenai bisnis online tanpa modal. Bisnis Online tanpa modal sangat cocok bagi pemula  yang ingin mempelajari bisnis online, bagi yang tidak punya modal, atau yang takut mengeluarkan modal (takut rugi).   

Bisnis Online Tanpa Modal yang dimaksud disini adalah Affiliasi/Reseller di Toko Online. Tugas seorang affiliate/reseller adalah memasarkan produk pihak lain, dan setiap produk yang terjual affiliate/reseller mendapat komisi. Sekarang Toko Online sudah menjamur, pihak penjual ingin memasarkan barang-barang mereka secara mudah dan jangkauan penjualan semakin luas. Para konsumen semakin menyukai berbelanja di toko online karena tidak perlu repot-repot lagi pergi berbelanja, di mana saja dia bisa memesan barang, tanpa harus pergi ke toko bersangkutan.

Menilik dari kondisi ini,kesempatan untuk mendapat penghasilan yang memuaskan dari bisnis ini juga semakin besar. Untuk memasarkan produk secara online tidaklah susah bisa melalui jejaring sosial (Misalnya FB dan Twitter), Blog/Website, Iklan (Berbayar atau Gratis), dll. Saran saya Jangan menjadi affiliate/reseller di banyak toko online, cukup mengikuti satu atau paling banyak 2 toko online dan pilih toko online yang menyediakan banyak produk, agar bisa fokus dan komisi bisa cepat terkumpul.

Bagi yang berminat mencoba menjadi Affiliasi/Reseller. Berikut  ini ada satu Toko Online yang menyediakan program Affiliasi/Reseller yang bagus untuk anda coba

Toko Online TokoOne
Gadget Unik - Jual Beli Aman
TokoOne adalah toko online yang menjual banyak produk, ratusan, mungkin ribuan. Karena setiap orang bisa menjual di sini – baru maupun bekas. Tidak perlu takut kehabisan barang untuk dipasarkan. Tidak seperti situs jual beli lainnya, produk di TokoOne dibuat agar mudah untuk ditemukan, dibandingkan harganya, dan berisi informasi yang cukup agar pembeli yakin untuk membeli. Cara transaksinya pun aman,  Pembeli mentransfer uang melalui perantaraan TokoOne (Rekening Bersama). Sehingga  tidak sia-sia mengundang orang untuk masuk melihat dan membeli produk di TokoOne.

Komisi Di TokoOne
-Komisi 4% jika penjualan berasal dari link affiliasi Anda, dan
-Komisi 1% jika penjualan berasal dari link affiliasiSub Affiliate Anda (orang lain yang mendaftar menjadi affiliate karena Anda),
Catatan: Jadi untuk mendapatkan banyak keuntungan selain memasarkan produk  (komisi 4% )anda juga dapat mengajak orang lain untuk menjadi Affiliate karena setiap penjualan meraka anda juga mendapat komisi (1%)
*Besaran komisi bisa berubah atau bertambah tergantung penjualan Anda atau jika ada perubahan dari TokoOne (dengan pemberitahuan sebelumnya)

TokoOne dikolola bersama, bukan hanya oleh penjual produk dan pemberian komisi sangat transparan, jadi sangat kecil kemungkinan tidak membacayar usaha para affiliate. Pihak pengelola bahkan memastikan bahwa mereka pasti membayar affiliate. Ini kutipan pernyataan pengelola TokoOne  “Jika kami tidak membayar kerja keras Anda, maka kami berdosa, tidak ada orang yang akan mau membantu kami menjual produk, dan pada akhirnya kami tidak akan menghasilkan apa-apa. Kami memilih untuk tetap exist dan untung, daripada menolak untuk membayar apa yang menjadi hak para Affiliate”.

Ayo tunggu Apalagi Segeralah Bergabung dengan TokoOne, Dapat Berbisnis dan Memperoleh Pengasilan tanpa Harus memiliki Produk Sendiri

Bagi  yang berminat caranya sangat Mudah :
1. Kunjungi Website TokoOne KLIK DISINI
2. Klik Menu Register dan Isi Formulis Pendaftaran
3. Setelah sukses, anda sudah dapat Log In Website TokoOne dan Dapat menjalankan bisnis ini. Cara-cara untuk menjalankan bisnis Affiliasi ini sudah dijelaskan secara Lengkap Website TokoOne
Gadget Unik - Jual Beli Aman
Demikianlah info Bisnis Online Tanpa Modal, Affiliasi/Reseller di Toko Online, selamat mencoba dan semoga sukses.

Mohon Supportnya untuk Kontes SEO yang saya ikuti: Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Subscribe to receive free email updates: