Spiruna Nurusy Syifa (Kapsul Spirulina)


Spiruna Nurusy Syifa (Kapsul Spirulina)Mendukung  kampanye Sehat Alami dengan Produk Indonesia yang dipelopori Komunitas Sehat Alami Indonesia. Berbagi Info mau share  lagi nih info salah satu produk herbal produksi dalam negeri  yang dapat di jadikan pilihan untuk mendapatkan kesehatan secara alami yaitu Spiruna Nurusy Syifa. Spiruna Nurusy Syifa adalah produk herbal yang terbuat dari spirulina, diproduksi oleh NURUSY-SYIFA Madiun (Jawa Timur).

Mungkin belum banyak yang tahu mengenai spirulina. Spirulina merupakan jenis ganggang hijau biru (Athrospira) yang  sejak puluhan tahun ini dijadikan makanan kesehatan. Warna hijau yang terdapat pada tumbuhan ini menunjukkan kadar klorofil yang berfungsi sebagai pencuci racun (toksik) dalam badan. Spirulina mengandung B-Karoten, Zat Besi dan Protein yang tinggi, serta rendah lemak dan kalori. Kandungan spirulina tersebut menjadikannya sangat bermanfaat untuk kesehatan dan pencegahan berbagai jenis penyakit.

SPIRUNA NURUSY-SYIFA
Spiruna Nurusy Syifa
Komposisi: SPIRULINA 100%

Fungsi Membantu:
- Kolesterol - Diabetes
- Strooke - Hipertensi
- Ginjal - Batu Ginjal
- Liver - Jantung
- Penyakit infeksi
- Kekebalan
- Kecerdasan
- Antioksidan

Aturan Pakai:
3 x 1-2 kapsul sebelum makan.

DEPKES RI. 351/IKOT/VIII/2008
Produksi NURUSY-SYIFA Madiun - Jawa Timur.

Isi : 60 kapsul

Harga : Rp.75.000,-

Untuk pembelian Klik Link berikut ini : Beli Spiruna Nurusy Syifa
(Anda Akan terhubung dengan Toko Online Penyedia Produk Ini)

Demikianlah info mengenai  Spiruna Nurusy-Syifa (Kapsul Spirulina) selamat mencoba, semoga beramanfaat. Mari terapkan pola hidup Sehat Alami dengan Produk Indonesia.  

Sumber Info dan Gambar :

Subscribe to receive free email updates: