Mari Hidup Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Mari Hidup Sehat Alami dengan Produk Indonesia—Sebenarnya di posting ini saya tidak akan menjelaskan Bagai mana Cara Sehat Alami dengan Produk Indonesia karena di posting saya sebelumnya sudah ada detailnya. Sebenarnya Sehat Alami dengan Produk Indonesia yang ini adalah tema kompetisi semi SEO yang di adakan komunitas Sehat Alami Indonesia. Saya sangat berminat mengikuti kompetisi ini karena memang suka menulis posting yang berhubungan dengan kesehatan. Jadi maaf saja ya bagi teman-teman yang mampir ke blog Berbagi Info bertemu beberapa postingan yang hanya bertema yang satu ini.

Sebelum memposting tulisan mengenai Sehat Alami dengan Produk Indonesia  di blog Berbagi Info saya sudah memposting juga tema yang sama di blog yang lain yang bernama Berkat Herbal. Namun karena artikel saya yang di blog tersebut, posisinya sangat jauh dibawah, di Page tiga pun tidak tembus, maka dari itu saya mencoba posting disini. Ya tentunya harus membuat posting yang baru.  Sepemahaman saya inti utama dari kompetisi ini adalah promosi produk herbal buatan Indonesia yang bernama  Noni ANAMed yang di produksi PT. ANAMed.

Obat herbal Noni ANAMed dibuat dari olahan buah noni (Morinda Citrifolia) atau mengkudu yang asli Indonesia, tanpa mengandung gula, bahan pengawet, dan perasa kimia (esence). Sejak ribuan tahun silam penduduk kita sudah menggunakan noni sebagai obat tradisional, yang terbukti manfaatnya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan aman dikonsumsi. Berdasar hasil penelitian kandungan noni Indonesia paling tinggi dibanding noni yang bersal dari negara lain.

Obat Herbal Noni ANAMed terdiri dari tiga bentuk produk yaitu :
1. Noni Pure : Merupakan jus noni tanpa kandungan gula, bahan pengawet, dan perasa kimia.
2. Noni Origin : Merupakan jus noni yang dicampur dengan sari buah bluberry, sari buah anggur, sari buah lemon dan madu alami sehingga rasanya enak. 
3. Noni Concentrate : Merupakan jus dengan kandungan noni yang sangat tinggi (Jus noni pure yang dikurangi kadar airnya).

Kompetisi Blog ini sangat bagus, karena dapat mendorong kreatifitas generasi muda dalam menulis, dari pada menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak berguna. Selain itu juga mengajak masyarakat agar mau hidup sehat secara alami dan menggunakan produk herbal.

Demikianlah info Mari Hidup Sehat Alami dengan Produk Indonesia, semoga bermanfaat. Jika anda membutuhkan info produk atau obat herbal silahkan mengunjungi Web Berkat Herbal

Subscribe to receive free email updates: