Ikut Kompetisi Blog Semi SEO Sehat Alami Dengan Produk Indonesia

Ikut Kompetisi Blog Semi SEO Sehat Alami Dengan Produk Indonesia—Beberapa waktu yang lalu saya melihat ada seorang blogger yang share artikelnya berjudul Sehat Alami dengan Produk Indonesia dia memberi keterangan bahwa itu adalah artikelnya untuk kompetisi blog semi SEO yang diadakan oleh Komunitas Sehat Alami Indonesia. Mengetahui ada kompetisi SEO blog yang bertema Kesehatan, saya tertarik untuk mengikutinya, walaupun saya tidak bisa melakukan teknik-teknik SEO. Saya memang biasa menulis hal yang bertema kesehatan dan biasanya saya post di blog saya yang lain Berkat Herbal. Dan akhirnya, tadi pagi artikel untuk kontes ini sudah saya posting di blog Berkat Herbal judulnya sama yaitu Sehat Alami dengan Produk Indonesia. Kenapa nggak posting di blog ini? Karena blog Berkat Herbal temanya kesehatan sementara blog ini temanya umum, jadi saya merasa lebih cocok di posting di sana. Nantinya mungkin saya juga coba posting disini, jika dalam beberapa hari kedepan postingan saya itu tidak masuk dalam 30 besar (Syarat untuk masuk seleksi selanjutnya). Harus usaha lagi. 

Update : Karena postingan saya yang di Berkat Herbal posisinya jauh di bawah, saya coba posting di Blog ini juga menulis Sehat Alami dengan Produk Indonesia,hanya tulisan yang ada di blog ini yang saya daftarkan.  

Hadiahnya lumayan lumayan, sepuluh besar semua dapat hadiah uang tunai. Ini nih kategori hadiah bagi 10 besar pemenang kontes:
-Juara 1 : Uang tunai Rp: 2.000.000,- merchandise dan sertifikat penghargaan
-Juara 2 : Uang tunai Rp: 1.000.000,- merchandise dan sertifikat penghargaan
-Juara 3 : Uang tunai Rp: 500.000,- merchandise dan sertifikat penghargaan
-Juara 10 Besar (selain 3 diatas): Uang tunai Rp: 150.000,- dan sertifikat penghargaan

Bagi teman yang berminat ikutan ni persyaratannya, pendaftaran masih cukup lama yaitu sampai tanggal 27 Oktober, ayo buruan ikutan. (Info Lengkapnya Lihat disini )

Ikut kontes SEO tapi tidak melakukan teknik SEO dengan baik hanya mengandalkan tulisan saja, ya siap-siap kalah saing sama blogger lain yang jago SEO. Kontes SEO yang biasanya semua judul artikel yang ikut sama, besar kemungkinan artikel yang tidak menerapkan teknik SEO akan terdepak ke posisi yang sangat jauh di bawah, bahkan tidak dapat di temukan sama sekali. Tapi gak papa yang penting harus berusaha. Penjuriannya masih cukup lama, jadi harus tetap semangat.

Demikianlah curhatan saya mengenai Ikut Kontes Semi SEO Sehat Alami Dengan Produk Indonesia. Mohon dukungannya ya teman-teman, Terimakasih. 

Subscribe to receive free email updates: