Postingan Kena Sandbox Google, Sedihnya

Postingan Kena Sandbox Google, Sedihnya—Sebenarnya saya tidak mengerti secara pasti Sandbox Google, maklum saya hanya blogger yang tidak mempelajari secara mendalam ilmu blogging. yang saya tahu ketika artikel/postingan yang di buat, awalnya terindeks di pencarian google kemudian hilang. Ketika di cek  dengan cara memasukkan Url postingan di kotak pencarian google, tetap tidak ditemukan.Sebelumnya tidak pernah peduli dan mau tahu tentang Sanbox Google. Banyak teman di grup blogger yang saya isayati mengeluh karena artikel mereka kena sandbox. Namun karena postingan saya yang berjudul Cara Menyembuhkan Asam Urat dan Kolesterol Secara Alami di blog yang lain, tiba-tiba tidak keindeks lagi,dan kebetulan postingan ini tengah saya ikutkan dalam kontes SEO (Walaupun kecil-kecil). Jadinya mau tak mau saya harus mencari cara mengatasi sanbox tersebut.

Saya pun mencari tutorial cara membuat posting keluar dari sanbox dan terindek lagi. Saya tidak tahu apa cara-cara yang dalam tutorial itu akan berhasil, tapi tetap mencoba.

Cara keluar dari Sanbox menurut tutorial dan tengah saya cobakan :
1. Mengedit ulang postingan yang terkena sandbox
2. Membuat postingan yang berhubungan dengan sanbox dan menyelipkan link menuju ke posting yang terkena sandbox.
3. Memberi link bersayaalitas pada posting yang bersangsayatan
4. Mensubmit ulang sitemap blog di webmaster.            

Semoga cara dalam tutorial berhasil dan posting yang saya buat bisa terindeks lagi.
Demikianlah cerita Postingan Kena Sandbox Google, Sedihnya. 

Subscribe to receive free email updates: